Pengumuman

Untuk Mahasiswa Komputer Akuntansi Dan Manajemen Informatika yang mengambil mata kuliah Pemrograman Teks I, Untuk Melihat Nilai Kuis silahkan Perhatikan Kolom Labels, Disana Ada Menu Pemrograman Teks I, anda Klik- Maka Nanti akan tampil daftar nilai masing-masing Kelas si samping kirinya.untuk melihat lebih jelas silahkan di klik file tersebut.begitupun dengan tugas.
isan sandra fauji

Rabu, Februari 13, 2008

Tentang Hal Itu

dan sudah hampir 3 tahun berlalu. Begitu banyak hal terjadi, begitu banyak perubahan, tapi aku terus berjalan, entah ke mana.... Hanya iman dari-Mu yang memimpinku terus berjalan dan percaya.
Aku sakit, dan sakit ini mengubah banyak hal, terlalu banyak hal, sampai aku tergagap memahaminya. Dengan terseok-seok dan tertatih-tatih aku menyeret langkahku di belakang-Mu, meresapi segala kepahitan treatment dan sakit ini, belajar percaya sekali lagi.
Hidupku juga berubah, tiba-tiba saja rasanya semua diambil dari padaku, tetapi kita memang tidak pernah memiliki apa-apa, bukan? Tetapi kehilangan tetaplah perih, perubahan bukanlah sesuatu yang mudah dipahami. Dan sekali lagi, aku hanya belajar untuk percaya, .... dan bersyukur dalam segala hal.

"Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku."

Tidak ada komentar: