Pengumuman

Untuk Mahasiswa Komputer Akuntansi Dan Manajemen Informatika yang mengambil mata kuliah Pemrograman Teks I, Untuk Melihat Nilai Kuis silahkan Perhatikan Kolom Labels, Disana Ada Menu Pemrograman Teks I, anda Klik- Maka Nanti akan tampil daftar nilai masing-masing Kelas si samping kirinya.untuk melihat lebih jelas silahkan di klik file tersebut.begitupun dengan tugas.
isan sandra fauji

Rabu, Februari 13, 2008

Titik itu hilang

Saat setitik harapan itu tiba
Rasa risau menghampiriku
Di saat rasa-rasa itu hilir mudik di hatiku
Aku tak tau apa yang harus aku lakukan
Hanya meresapi rasa yang ada aku bisa
Hanya merenungi kebahagiaan aku bisa
Hanya senyum tanpa bahasa tanpa rasa dan tanpa asa aku bisa
Hingga titik itu pergi kemana aku masih tak bisa bernada
Hingga akhirnya titik itu berubah menjadi kelereng bahkan menjadi balon udara.
Terbang dan pergi meninggalkanku
Hanya meninggalkan beribu penyesalan di benatku
Aku marah dan kecewa dengan rasa itu.
Rasa yang tak pernah bisa aku ungkapkan.
Rasa yang tak pernah bisa aku terjemahkan.
Kini hanya penyesalan yang aku dapatkan.
Tak ada lagi cinta yang yang hadir di hidupku
Yang dulu hilir mudik itu pun
Mulai lelah dan menghilang jauh meninggalkanku
Kini aku tinggal sendiri terdiam tanpa bahasa.
Menyesali semua tindakan pengecutku dulu.
Dan kini aku hanya bisa menuggu bidadari itu datang menghampiriku dan menghapus semua Masa lalu suramku.
Dan mengembalikan cintanya yang dulu pernah aku hianati.
Semoga cinta itu kembali menjadi titik yang hilang bahkan menjasi balon udara yang indah.
Aku menunggumu bidadariku.
Disini aku menunggumu..

isfauji@yahoo.com

Tidak ada komentar: