Pengumuman

Untuk Mahasiswa Komputer Akuntansi Dan Manajemen Informatika yang mengambil mata kuliah Pemrograman Teks I, Untuk Melihat Nilai Kuis silahkan Perhatikan Kolom Labels, Disana Ada Menu Pemrograman Teks I, anda Klik- Maka Nanti akan tampil daftar nilai masing-masing Kelas si samping kirinya.untuk melihat lebih jelas silahkan di klik file tersebut.begitupun dengan tugas.
isan sandra fauji

Sabtu, Oktober 18, 2008

Harapan itu ADA

Kini baru aku sadari, tanpa asa, rasa, kehidupan tanpa madu, tanpa garam tanpa masalah dan tanpa tantangan pengorbanan serta deritaan hidup itu tidak hidup dan bermakna,rasa hampa dan bosan ketika kita menduduki slalu singgasana kebahagiaan,tanpa kegiatan hanya jadi seorang pesuruh aku kira dulu itu hal yang sanggup aku banggakan,ya tanpa kata-kata yang takakan membuat aku menyesal di akhir cerita.
tapi kini baru aku sadari di saat kemewahan slalu aku dapatkan,tanpa ada yang kurang dari hidup ini smua serba di layani apa yang aku mau hanya tinggal bibir ini mengucapkan dan smua itu datang tanpa aku bersusah payah berkorban untuk mendapatkannya,wanita sili berganti datang di hidupku tapi tak satupun yang aku hiraukan ketulusannya,hanya perasangka buruk yang slalu aku rasakan seperti membuang jarum di padang pasir lenyap semua kesempatan itu. tapi kini setelah aku hancur runtuh dan terpuruk kerajaan surga duniaku hancur lebur kehidupanku mulai berarti dan kini baru aku sadari hidup di dalam angan angan kenikmatan itu tidak membawa aku,menjadi seorang kesatria yang handal dan ternyata semua itu,kerajaan dunia itu, hidup mewah itu, pesuruh-pesuruh itu dan wanita-wanita itu hanyalah ilusi dan hayalan semata tanpa satu katapun aku lontarkan dan tak bisa aku keluarkan hanya hati ini berkata "mau jadi apa nanti ketika hayalan di jadikan modal utama dan suatu keharusan yang membuataku terbelenggu dengan dunia impian dan yang akan menghancurkan harapan hidup sesungguhnya".ketika itu aku mulai mengerti arti hidup sebenarnya, seperti para pemburu inilah tekadku hari ini, dunia ini kecil dan aku mampu meunjukan bahwa aku hidup di dunia ini bisa berguna bagi dunia ini dan disaat aku mati semua dan seluruh isi bumi ini aklan menagis atas kepergianku, dan tekad itu yang mematangkanku untuk menjadi ksatria yang bisa merubah dunia ini dan berarti bagi semuanya .
semangat...............
....semangat................. bangkit .............................bangkit............................itu kata-kata seorang kesatria dunia dari bumi universitas nasional pasim.dan berseru untuk semua pelajar dan pemuda pemudi tanah air.
.

Tidak ada komentar: